Para blogger/netter dan siapa saja yang ingin memberikan support buat saya, silahkan masuk sini:

Silahkan isi komentar positif Anda pada bagian ini, dengan ketentuan:
Data yang Anda masukkan harus valid dengan menggunakan nomor telpon/HP dan alamat e-mail yang sah. Kami akan melakukan verifikasi kebenaran data tersebut.

128 Responses to “Para blogger/netter dan siapa saja yang ingin memberikan support buat saya, silahkan masuk sini:”

  1. saya angkat topi buat dhani yang menggugat balik pengusaha bambang”chiken”rahmadi dengan gugatan senilai paket hemat mc donald. maju terus dhani klo perlu begitu lo menang duitnya buat beli paket hemat mc donald trus lo kasih ke anak jalanan.tapi sayang sangking ngefansnya aku ma lo rumah tangga gw juga jadi bubar ngikutin bubarnya rumah tangga lo dan koyolnya lagi sidang gugatan cerai kita sama2 di pengadilan jak sel.he…he…

  2. ari_power Says:

    HIDUP BOSS DHANI, DHANIISME AKAN SELALU MENDUKUNG ANDA.

  3. ari_power Says:

    ASIK, JADI YANG PERTAMA

  4. ari_power Says:

    MAJU TERUS PANTANG MUNDUR!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. ari_power Says:

    ALLOW BALADEWA, MANA DUKUNGAN BUAT BOSS DHANI

  6. hitamputih09 Says:

    Bos Dhani..
    tetap yakin dalam berpijak,
    Kami BALADEWA DUNIA AKHERAT disini untukmu

  7. Halo mas dhani…. Betul gak sih Mas dhani seperti yang diberitakan. Aku percaya mas dhani orang yang baek. Sabar ya mas…Hidup Mas Dhani…..Hidup dewa…hidup baladewa.

  8. Mas dhani,

    Melihat komentar2 sampeyan, seperti membaca buku ttg ” Mind games”
    bravo 2 U……..cocoklah klu presiden RCM,…….

  9. waa.. blog baru yaa..?? hehe

    cuma mau semangatin mas dhani aja nih atas masalah yg lg bertubi2,, yang kuat yoo mas dan…
    aku yakin mas dhani bisa hadapin semuanya… baladewa di samping mas kok untuk suport..

    klo orang2 yg ngejelek2in mas dhani biar kita2 aja yg bersihin hahaha…

    o iya temenku pernah ngejelk2in Dewa karena mas dhani…gak pk lama aku langsung maki2… sampe sekarang diem , gak ada yg berani maki2 dewa/dhani lg didepan aku…

    kita semua suport mas dhani… cayyoooooo

  10. dude, let’s get em sumthin’ this may 23rd,let em know who’s the coward and who’s the real deal,peace out

  11. aku adalah seorang pria yg fanatik pada dewa19 terutama ahmad dhani,kunjungi aja fs ku ya …

  12. ari_power Says:

    bigboss bimo, where are u ???????
    masa ga kasih dukungan buat bigboss dhani!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  13. mas,aku+anak2ku fans berat dewa dr masih jamane lagu kangen/jaman di suroboyo sampai saiki,aku percoyo sampean wong pinter.cuma aku kuatir kok lagu2 dewa belum keluar yang jos kayak album2 yg lalu,sing bener2 ngeROCK,yo mungkin strategine sampean tp ojo smp dewa kalah karo liyane.thanks mas,sorry bhs nya campuran,salut bt sampean+DEWA.maju terus,wassalam.

  14. assalamualaiakum, wr.wb

    met malem mas dhani . kapan keluarnya album dewa19 yang baru.

    ditunggu loh mas.

    mas dhani mampir di blogku yak.

    regard,

    ruher_6571

  15. Hi Mas Dhani, congratulations for your personal blog. As one of your fans, I had problem to pass my comments. So, I wish I can easily catch you by this way. Gbu -sarah-

  16. Ass om dhani…
    belum lama aku pernah liat di infotainment yang bilang kalo perbuatan ato perilaku seorang ahmad dhani ga sesuai dengan kata2 islami yang sering diucapkan…sebel deh denger infotainment tu…ya biarin aja..mendingkan bisa ngomong dari pada ga tau apapun yang berhubungan dengan islam…ya kan…??
    Wass

  17. Areeza Says:

    SALUT BUAT setiap lagu2nya mas Dhani… Teruslah berkarya dan cerdaskan bangsa ini dengan lagu2 mas Dhani yang penuh makna…
    Acuhkan semua org2 yang bsanya cuma menghujat…CHAYO!!!!

    Regards , Reza_Superbaladhani

  18. mas apa mau nyaingi mbak maya pake blog blog an segala? tapi selama blognya menjadi media komunikasi buat para baladewa sih saya setuju aja. God Save Mas Dhani

  19. ass,,,,,,,hai masa dhani,gimana kabarya nich,,,,?
    mas,gw sebagai fens mas dhani udah cepek ngelihat,fitnah yg mas dhani
    terima,kapan semua ini berahir mas,,,,,?
    alhamdulillah mas dhani kuat untuk ngadepin semuaya ini,gw salut ama mas
    dhani,menurut gw belum ada orang seperty mas dhani,,,,,,”
    tapi apa pun yg terjadi maju terus mas,karna kami sebagai fans mas dhani
    akan mendukung sampai kapan pun,,,,”
    maju terus big bos ahmad dhani,,,,,”

  20. big boss dhani.. saya hanya memberitahukan kepada big boss dhani bahwa seluruh baladewa indonesia akan selalu mendukung big boss ahmad dhani, jangan putus asa boss, big boss dhani kalau t menghadapi masalah dengan santai dan penuh dengan senyuman, hal ini sesuai dengan lagu HADAPI DENGAN SENYUMAN…

    BALADEWA DARI JOGJA INI SELALU MENDUKUNG BIG BOSS DHANI

  21. big boss dhani.. saya hanya memberitahukan kepada big boss dhani bahwa seluruh baladewa indonesia akan selalu mendukung big boss ahmad dhani, jangan putus asa boss, big boss dhani kalau menghadapi masalah dengan santai dan penuh dengan senyuman, hal ini sesuai dengan lagu HADAPI DENGAN SENYUMAN…MAJU BOSS..PANTANG MUNDUR

    BALADEWA DARI JOGJA INI SELALU MENDUKUNG BIG BOSS DHANI

  22. terus bergerak mas…jangan hidup untuk orang lain…tegakkan Syariat…dengan haikiki…segala hal pasti ada hikmahnya…salam super to mas dhani…saya penggemarmu dari smp sampai sekarang…thnks

  23. Alow, Cak Ahmad Dani!.
    sampean posisine sebenere wes kuat ketimbang neng maia (secara subtancy).
    bahkan kami mengirim comment ke neng maia dengan pendekatan semi ilmiah:
    1. menghitung berapa kata yang dikeluarkan di infotaiment (MNC group) dibandingkan infotaimen lainya (gossipmu aja!) seputar pengangkatan citra emotional mother (kamu kalah disini dan!). lihat aja banyak ibu-ibu & banci-banci irba yang suport ma neng maia.

    maia kuat afeksi
    dani kuat konasi

    (halah! aku ngomong opo?!)

    2. menjelaskan pengaruh (pendidikan & pelatihan) kelompok yang mencetuskan pemberontakan”nya”. misal,free will?/apa itu wanita “jakarta”?. kami mensinyalir.
    a. maia “mental krumunan!”
    b. ada kemungkinan sejarah psikologis yang buruk waktu kecil dalam perlakuan orang tua/apa karena kamu tidak bisa memberikan apa yang dia inginkan selama ini (kayak dia terpenjara) & peran kelompok selama ini jadi begitu penting untuk menyalurkan dendam/gangguanya waktu itu (kecil). kasihan maia sebenernya… sayang juga karena gangguanya (tidak disadari) maia mengorbankan suami dan anak-anaknya (sapa namanya? dal, del, dul!). tapi sulit juga masalahnya dia mencari banyak legitiminasi (dukungan!).

    semakin maia kenal “jakarta” semakin tidak memungkinkan untuk kembali.

    3. kami mengajak (belum terjadi) maia ke warung kopi malam-malam (cangkrok!) seperti yang kami lakukan dimana disana akan menemukan wak doel tukang sepatu, cak supri buruh pabrik, neng tini tukang ngamen, cak mat tukang becak,dll dan disana juga akan menemukan apa itu Surabaya, apa itu hidup, cinta, pengorbanan, kasih sayang, kemiskinan, penderitaan, perjuangan, pokoké subtancyable dach! & sedikit menghina style yang membuat orang -tidak apa adanya- tidak mempersiapkan menjawab “apa itu Tuhan, surga&nerakaNya”

    4. legitiminasi maia dari Ibu s.d sayang anaknya, dengan ibu-ibu yang lain jadinya gak ada nilainya ketika dihadapkan konteks yang lainya. misal:maia bilang sayang anaknya tapi waktu untuk anaknya dibunuh demi karir.dll.

    tanyakan aja kak Seto!. sebenernya maia diagnosis gangguannya apa?.

    psikologi bisa menjelaskan sejarah kebelakang (determinis) dan kedepan (prognosis).tanya aja! gak papa!?.

    kritik gawe sampean: karena aksi sering berubah dari pihak maia mending hanya menjelaskan aja gak perlu statment lainya & diammu bener?!.

    sebenernya perang selama ini perang ideologi seharusnya dengan pendekatan brain storming tapi caranya yang halus yach!. ato di psikologi ada yang namanya rasional emotive. kayaknya wes telat!. ah sutralah jenenge wong lanang! ngerti kapan & bagaimananya.

    sebeneré aku kape ngomong! cék akeh arek wedok! wong pas SMA kené pantang tawuran perkoro wedoan plus akeh “jajanan”. tapi masalah prinsip & Tuhan it’s oke lah!.

    dentradpsy

    arek Mulyorejo (embongan)

    Coffe Lovers
    “kapan-kapan tak jak cangkrok nang warunge Bu Bandi karangmenjangan kutowo mbah kamar kalijudan yo! (mungkin gak!)”

    entok salam teko Hadi makhluk Tuhan paling ganteng sak alam pikirané.
    ha9x

    sori dan aku nang kamar!.

  24. Ass….

    Buat mas dhani, sukses terus yach…. berikan karya-karya yang berkualitas… jangan ngeladenin orang yang cuma mau ngembil kesempatan dari mas dhani…, maju terus pantang mundur… kebenaran pasti akan terungkap… mas dhani kok udah ga jadi komentator mamamia lagi??? aku jadi ga bisa ngeliat mas dhani lama-lama deh… (maklum ga gaul jadi ga pernah ke kafe nya mas dhani) tapi ada bagusnya juga sih… mas dhani ga mejeng di TV Live pada saat magrib he..he…

  25. Nailufar Says:

    mas dhani,

    apakah semua yang mas dhani lakukan adalah sesuai dengan persetujuan Allah atau guru Spiritual mas Dhani …
    kalau iyach, apapun keputusannya dan kontroversinya, saya sangat yakin … Allah telah ridho dg apa yg mas dhani buat dan ada GRAND DESIGN besar yang dibuat Allah untuk mas dhani …

    sebab saya bener2x kaget dan excited ketika mas dhani bilang, saya disuruh yang diATAS, ketika menggugat seseorang itu …
    saya langsung berpikir, mas dhani adalah orang yang menentukan segala keputusannya kepada yang diATAS (Allah) …
    kalau keputusan sudah dari Allah, siapa lagi yang bakal bisa melawan ?

    Semoga kuat mas dhani yach, dalam menjalankan peran yg dibuat dan disutradarai oleh Allah sendiri…

    makasih …

  26. helmy19 Says:

    maz dhani membuat sebuah pencerahan dalam hidup aku…lirik lagunya buat aku menjadi tahu akan kebesaran TUHAN dan arti sebuah toleransi..Dan selalu berpikir positif akan kehidupan ini..BALADEWA SEJATI TAK AKAN PERNAH MATI

  27. Apa benar ini blogñ Mas Dhani, jgn2 kyk d Friendster byk yg ngaku sbg Ahmad Dhani (Prasetyo). Kalo benar sy cm mau bilang bhw sy lbh mempercayai kata2 Mas Dhani drpd org2 yg bmasalah dgn Mas Dhani. Cm kalo mnrt sy tolonglah Mas Dhani menghindari masalah,sy jd ikut miris mndengar dan mdengar lg berita ttg masalah2 Mas Dhani.Menurut sy org yg sirìk sm Mas Dhani byk,mgkn mrk iri krn tdk dkaruniai kejeniusan spt Mas Dhani punya.Tp jgn sampe hal itu dpt memancing Mas Dhani brkonflik lg.Coba Mas Dhani ga byk masalah pst lagu2ñ lbh ngehit lg.Apapun kt infotainment,sy tetap baladani

  28. Alow Big Boss Q yang Ganteng… Boss FDA cuma mo comment n support tentang album Dewa19 selanjutanya.
    Big Boss, album Dewa19 selanjutnya nge-Rock lagi aja ya Boss… Coz FDA kurang puas lagu Rock di 3 album terakhir (LC, RC, & KC). Jangan mau ikut arus pasar musik Indonesia yang nge-pop boss… Dewa19 kan bisa mendikte selera pasar seperti album2 sebelumnya… Bikin musik yang lebih mewah lagi aja… Sekarang di Indonesia tidak ada Band yang seperti itu… Dewa19 adalah satu-satunya jaminan mutu musik Indonesia.
    Apapun musik Dewa19 Baladewa Sejati pasti akan beli album baru Dewa19 CD maupun kaset… Dewa19 sudah punya fans fanatik sendiri… Jadi jangan takut untuk tidak laku…

    Gitu dulu aja ya Boss…

    Salam FDA

    Baladewa Surabaya

    Email: fajar_dewa_adiguna_19@yahoo.co.id
    No. HP: (Rahasia) Mbak Dian, Mbak Marisa, & Mas Dhevi tau no HP FDA kok Boss

  29. ari_power Says:

    hai

  30. Rudi DiMEI Says:

    Assalamualaikum Mas Dhani !!!!!!! ……. Saya berangan-angan Mas Dhani :
    1. Sudi berkolaborasi dengan musisi “legend” seperti Bang Iwan Fals, Mas Guruh dll, sebab saya yakin akan menjadi suatu pelajaran dan gebrakan yang dasyat bagi musik Idonesia. Selain itu dengan kemumpunian Sampeyan mencipta lagu untuk kemudian digunakan dalam kolaborasi “full” dengan musisi musisi “legend” Indonesia dalam satu album, sudah dapat dipastikan akan menghasilkan aroma musikal yang indah untuk musik Indonesia.
    2. Memberi kesempatan buat BalaDewa untuk menuangkan karya lagunya yang khusus dipersembahkan buat Dewa 19, dan Dewa 19 sekali lagi sudi menyanyikan karya BalaDewa-nya tersebut. Yach selain salah satu bentuk hubungan batin yang erat, juga dapat mengurangi pengangguran seperti saya heheheheh :).

    Ok Mas gitu aja. Wassalam.
    Rudi DiMEI [surabaya]- 0817381187/031-71157721.

  31. Alhamdullillah akhirnya sy bisa memberi dukungan buat mas dani. udah lama saya kepengen email ke mas dani tapi sy baru buka internet lagi, itu juga semenjak liat mas dani terlalu di pojokkan di info***ment, sy jd rajin buka internet …berarti adahikmahnya ya mas ..! walaupun sy tdk mengenal mas dani tp sy sedih bgt liat mas dani diperlakukan begitu ama m dan info***men yg pro m kyk rcti komentar2nya pro m bgt. tp sy salut ama masdani yg tegar dan tegas, selamatkan anak2 mas maju terus mas dani, karena masdani bener walaupun manusia tdk ada yg sempurna tp m bener2 tidk tau terimakasih atas diberi izin dan kesempatan ama masdani Tuk berkarir tp sekarang malah menghancurkan masdani, sy jd nangis. udah sekarang mas dani ga usah ngeladenin info***men lebih baik diam nanti orang2 itu malah tambah populer dan merasa diatas angin, SELAMATKAN ANAK2 DARI PERGAULAN EXTRA CS MAS KARENA WKT SY LIAT DI INFO***MEN WKT MALAM TAUN BARUAN M, AMING, SHANTI DAN CS KAN BERLIBUR DI THAILAN KALO GA SALAH AMING KAN DANDAN MENOR ABIS GITU TRUS MAU MASUK KE DISCO AMA PENJAGA DISCONYA KAN GA BOLEH MASUK DIKIRA BANCI KAN, LAGIAN ANEH2 AJA. SELAMAT BERJUANG MASDANI SABAR YA. UDAH JGN LAGI LADENIN INFO***MEN. SELAMAT BERKARYA MASDANI, SY LIAT DUL WKT DI JEMPUT PAKSA M SEDIH BGT MUKA PENUH DGN KETEGANGAN, TRUS KEMAREN LIAT DI ATAS PERAHU GA PAKE BAJU LUCU MASDANI, SY SALUT MASDANI.

  32. masdani yg sabar ya, semoga smoga masdani mendapat yg lebihbaik dan sesuai apa yang dimauin ama masdani. amin

  33. mas dhani…..
    aku suka bangat karya kamu…
    boley aku tahu g mana caranya tuk aku dapatkan baju original dari rebuklik cinta managment ataw mana2 yang bersangkutan dengan kamu…aku mahu sumanya…
    aku dari malaysia mas….

  34. yanti kusuma dewi (pinkyanti) Says:

    semangat terus buat om dhani dengan semua masalah2 yang dihadapi…hidup adalah perjuangan,maka hadapilah dengan senyuman semua yang terjadi biarlah terjadi,apa itu hidup jika tidak ada masalah2 yang selalu ada,tak ada kebenaran hakiki di dunia namun hidup ini tetaplah indah dengan segala kemunafikan yang ada di dalamnya
    aku fans om dhani+DEWA19 dari umur 7tahun loh…sekarang aku udah lulus S1…tapi tetep cinta+ngefans ma om dhani…JIA YOU…GAMBATTE…

  35. Junaedi Says:

    Maju Terus ya Mas dhani….:)

  36. Junaedi Says:

    Maju Terus ya Mas dhani…. 🙂

  37. selamat berjuang

  38. Semoga mas dhnai dberikan kekuatan oleh Allah SWT.amin..

  39. + 6 2 8 1 2 7 3 9 9 XXX Says:

    M a s d h a n i . . M a s h a r u s m a j u t r u z . . M a s 9 b l e h k a l a h s m s i M A Y A y g g i l a i t u , t u n j u k k n k l o k i t a s b g p r i a y g t d k b l e h k a l a h d g w a n i t a . . H i d u p m a s d h a n i . .

  40. + 6 2 8 1 2 1 1 2 9 XXX Says:

    : 2 9 . 4 . 2 0 0 8 1 5 : 1 2 : 3 9
    m a s . . h a d a p i d g n s e n y u m a n . . h e h e

  41. D a t e : 3 0 . 4 . 2 0 0 8 1 1 : 2 2 : 5 7
    M l e k u m m z d a n i .
    S y d o n i . .
    S m a n g a t t r z m a z ” d o n t g i v e u p ! ” i p r o u d o f u . .

  42. + 6 2 8 1 3 3 1 6 1 8 XXX Says:

    D a t e : 3 0 . 4 . 2 0 0 8 1 1 : 2 7 : 2 9
    M a s a h m a d d a n ! I l o v e y o u

  43. + 6 2 8 1 3 3 7 0 4 5 XXX Says:

    D a t e : 3 0 . 4 . 2 0 0 8 1 1 : 2 7 : 4 5
    H a j a r t e r u s m a i a . . . s a l a m s a t u j i w a . . s a l a m s e t i a , b a l a d e w a

  44. + 6 2 8 1 3 3 2 6 8 8 XXX Says:

    D a t e : 3 0 . 4 . 2 0 0 8 1 1 : 2 8 : 0 1
    M a j u t e r u s o m D h a n i , d r B A L A D E W A S U R A B A Y A

  45. + 6 2 8 5 6 9 4 0 1 2 XXX Says:

    D a t e : 3 0 . 4 . 2 0 0 8 1 1 : 2 9 : 5 9
    A s s a l a m ‘ m u a l l a i k u m w r . w b m a s d h a n i . .
    Q f a n s k m u , q c m m o k s h s u p o r t , s a b a r j y . . .

  46. + 6 2 8 5 6 9 1 4 9 2 XXX Says:

    D a t e : 3 0 . 4 . 2 0 0 8 1 1 : 3 0 : 0 1
    O M m a J u t E r u s r E p u b L i k c i n T a . . J a n G A n p e R n a h k a L a h m a g o s i P m u R a h a N . . . C a Y o s e m a n g a T o M . . . B Y a d i T

  47. + 6 2 8 5 7 1 0 4 6 6XXX Says:

    D a t e : 3 0 . 4 . 2 0 0 8 1 1 : 3 0 : 0 6
    m a s d a n i s a y a f e n s b e r a t m a s d a n i , s a l a m k e n a l d a r i s a y a .

  48. + 6 2 8 1 7 5 1 3 3 XXX Says:

    D a t e : 3 0 . 4 . 2 0 0 8 1 1 : 4 0 : 2 2
    M a s d h a n y s y f a n s b r a t a n d a , s j a k s m p – s k r g s y b n r 2 m e n g a k u i K E H E B A T A N a n d a d l m b r m u s i k , h n y b b r a p m u s i 2 h a n d a l y g a d d i n d o , t r m s k a n d a , h a m b a – m u ,

  49. + 6 2 8 5 2 6 0 8 8 8 XXX Says:

    D a t e : 3 0 . 4 . 2 0 0 8 1 1 : 4 0 : 3 3
    H e y d a n . . .
    A q s a l a h 1 f a n s d e w a . .
    A q d u k u n g b n g t a p y g l o b w t . . m a j u t r u s

  50. sukses trus Mas Dhani~

  51. Harsa Pradhirsa Says:

    Assalamu alaikum mas Dhani.
    Ini saya Harsa Pradhirsa,saya netter di forum dewa19.com.Saya hanya ingin katakan apapun yang Maia bilang tentang Mas Dhani dan Mulan yang pergi ke Australia,saya tak akan pernah percaya sampai kapanpun,so just relax,i will support for you,maju terus Mas Dhani..
    Harsa Pradhirsa
    Jl.Rimbo Panjang Laban No.045
    Kampung Laban,Kenagarian Salido
    Kec.IV Jurai,Kab.Pesisir Selatan
    Sumatera Barat(25651)

  52. m31na19 Says:

    Mas…BALADEWA N KHUSUSNA BALADHANI AD D BELAKANGMU……KELUARIN ALBUM SECEPATNA…..

    from m31na19

  53. saya tahu pasti yang baca bukan mas dhani, saya hanya ingin bilang mas dhani lebih baik bikin album yang seperti bintang lima dan cintailah cinta, karna terdengar lebih ‘dewa’ dan sangat susah di bikin (menurut saya), kecuali mungkin waktu lagu kasidah cinta n angin (yg pas awalnya kaya d’beatles, y g?), ya.., kasih tahu mas dhani, soalnya album republik cinta terdengar lebih aneh dan menurut saya dewa seperti kehilangan karakter, maaf, tapi seperti itulah penilaian saya. maaf saya gak ngomongin pribadinya mas dhani. tapi saya ngedukung supaya terus eksis

  54. ahmad dhani menurut saya musisi nomor wahid di indonesia.

  55. Dwi Handoko Says:

    Mas Dhani, aku punya syair lagu buat Dewa 19. Tapi aku nggak bisa buat nadanya, Mas Dhani mau nggak menerimanya? Aku nggak ingin Dewa 19 bubar.

  56. Hidup Mas Dhaniiiiiiiiii 🙂

  57. MISTER AHAMAD YOUNGKY Says:

    SEPERTINYA SUDAH SEMUA DIUTARAKAN TENTANG DUKUNGAN BUAT MAS DHANI, SAYA SEBAGAI SAUDARA SEBANGSA DAN SETANAH AIR SELALU DUKUNG APAPUN LANGKAH MAS DHANI..SALAM BUAT IBU MAS DHANI !!! Karena bangga punya anak spt Mas Dhani… !!! saya juga ingin seperti MAs Dhani !!!!

  58. mas dani anakku namanya Omar umurnya 3,5 thn suka banget ama lagunya the rock yg lagunya AKU,KAMU ADALAH SURGAKU trus ama MUNAJAT CINTA, kalo lagi mandiin sambil teriak teriak nyanyi dua lagu itu, kalo pas lg main mobil2lan trus ada video klip lagu itu dia langsung praktekin gaya mainnya gitarnya mas dani sambil nyanyi….duh liatnya lucu sih SELAMAT ATAS PENGHARGAAN SCTV AWARDNYA SEMOGA TAMBAH SUKSES RCMNYA. SALAM KANGGO NENG MULAN, MENI TAMBAH GEULIS WAE, LEBAR UPAMI TEU JANTEUN ISTRINA MAS DANI (HE…HE…HE..) SALAM DODOL GARUT

  59. trus jaya dan mengudara bak brung elang yang meberikan perlindunga

  60. pujahmad Says:

    Maz Ahmad adalah Idolaku di dunia musik Indo. Cerdas, Genius, Apa adanya.

  61. Mas Dani, saya pengen bgt nulis buku tentang Anda. Saya fans Anda. Gmn? Boleh kontak saya kalo Anda setuju. SIlakan juga mampir ke blog saya.
    Trims

  62. selamat Ultah mas Dani semoga panjang umur sehat slalu dan slalu di berkahi ALLAH s.w.t. amin dan juga El met ultah smoga jd anak yg sholeh tambah sayang ama Ayah Dani, sukses slalu

  63. maz selamat ya atas acara ulang tahunnya,,seneng dan bangga sekali saya dapat hadir kemarin,,

    saya doakan agar selalu menjadi seorang Khalifah yang baik di atas muka ini bumi ini,,

    karena Cinta adalah hakekat

  64. MMMMMMMMMMMMMMMMM

  65. MELANGKAH DENGAN KEPERCAYAAN YG MEMEBUAT HATI JADI BAIK DAN MEMELIKI KHASANA CINTA YG MELEBUR MENJADI SATU

  66. DI DUNIA TAK YG BISA DI KERJAKAN TANPA ADA RASA CINTA MAKA DARI ITU DGN REPULIK CINTA BANYAK AKAN MELAHIRKAN BENIH CINTA 08156170459 TERUS BERJUANG MENURUT KEBENARAN DARI SANG IBU

  67. terus maju mas dhani saya dukung poligami

  68. kl bs bikin group baru aja mas namanya cahaya poligami

  69. Hidoooooooooop kang Ahmad Dhani !!!!

  70. popay_08 Says:

    mas dhani, sukses trus ya.. aku lihatnya mas dhani pria tangguh en sgala permasalahan bisa diselesaikan,, pastinya dngan cara mas sndri yg aku yakin ga smua orng bisa pahami itu.. trus berjuang ya mas..
    HIDUP Mas Dhani-Koe,,,

  71. Mas..ga usah digubris tuh gosip….inilah kehidupan,
    Oh ya…btw bisa gak gw minta greetingsnya buat radio gw..??

  72. maju terus mas dhani!!!

  73. saya baladewa dari malaysia mengucapkan selamat berjaya dan terus sukses kepada ahmad dhani.saya adalah baladewa malaysia nombor 1

  74. guruh ahmad Says:

    HIDUP AHMAD DAHANI….
    KAMI BALADEWA,BALADHANI/DHANISME SEDJATI ADA DI BELAKANG MU……

  75. mas dhani,aq skdar penggemar lagu2 dewa.. aq mo tny nich.. kpn dewa go intrnasional? dah lama bgt kayaknya di gaungin isunya, tp kok blm juga yah?!
    Btw klo go intrnsional lwt the rock, aq kurang respect,cz aq lbh respect klo yang go intrnasional itu putra bangsa sndiri,. kebanggaannya jd lbh besar bgt gitu. semoga bisa mnjdi saran. sukses wat smua rencana2nya.

  76. Ahmad Dhani the first legend in indonesia…
    trust it.

  77. Orang hebat itu selalu banyak cobaannya, kalo gak ada cobaannya ya bukan orang hebat namanya,karena hanya orang2 hebat yg bisa menerima dan menghadapi cobaan

  78. Menurut aku Mas Dhani adalah salah satu dari 3 musisi Indonesia “terbaik” saat ini. Karya-karya mas Dhani bagus banget..

    Tapi ngomong-ngomong artis-artisnya mas Dhani sekarang kok selalu recycle lagu. Dewi-Dewi, The Rock, Mulan J.
    Moga-moga aja tahun-tahun kedepan mas Dhani and friends tetep jaya!!!

  79. c3n_dhol Says:

    Mas Dhani, kapan Dewa 19 maen lagi di SALATIGA? klo bisa sama semua artist dari RCM donk mas…. Kapan album Dewa 19 keluar…..

    HIDUP DHANI……

  80. Nina Arek Suyoboyo Says:

    Mas Dhani…..apapun pendapatmu aku agree aj….dan selalu mendukungmu…

  81. ass wr wb MR.AHMAD DHANI..Pokoknya, semua kata2 yang indah dan dukungan moral untuk PRESIDEN RCM DAN KOMANDAN DEWA19 yang paling the best…
    terus berjaya KOMANDAN terus berkarya pantang mundur apapun halanganya saya sebagai baladewa sejati akan berdoa untuk KOMANDAN AHMAD DHANI dengan tulus ikhlas agar semua cobaan yang menimpa selama ini bisa dilalui dengan tabah dan sabar..AMINNNNNNNNN ya ALLAH

    Kalo boleh memproklamirkan diri saya mewakili baladewa di Mataram NTB DAN SEKALI LAGI BERDOA UNTUK KOMANDAN DHANI semoga sukses selalu
    pokoknya trus berkarya untuk RCM dan dewa19 tentunya ………..

    dan satu lagi neh yang aku impikan KOMANDAN aku pengen bangets foto bareng ma MR.AHMAD DHANI dan bareng DEWA19 tentunya…………
    mudah2an Allah memberikan kesempatan untuk ketemu dengan dewa19 [dengan nikmat kesehatan yang dianugerahkan kepada qt]

    untuk dewa19 terus berjaya dan kami mendoakan semoga bisa berkarya terusssss terussss terussss terusss dan terussssssssss dan semoga ALLAH SWT memberikan dan memudahkan langkah dewa19 untuk berkarya dan personilnya terussssss diberikan nikmat kesehatan ..
    tks regards
    alwi_baladewa@dewa19.com

  82. saya pengagum anda.anda bijaksana tegas,dan seorang ayah yang religius.anda pencipta lagu terbaik.yang PALING saya kagumi lagu anda.JIKA SURGA DAN NERAKA TAK PERNAH ADA,SATU,DLL

  83. Aplause buat mas dhani albumnya bagus2 yang paling saya suka dari lagunya Ahmad dhani yaitu
    ARJUNA MENCARI CINTA.
    tuk mas dhani saya punya usul nih gimana klo bikin lagu bertema tentang kehidupan mas dhani, klo boleh usul gimana klo judul lagunya:
    ARJUNA GAGAL BERUMAH TANGGA
    heheheheheh……….

  84. sy pernah liat di infotaiment di sctv wkt itu mbak maya mau umrah, di bandara para wartawan bertanya ama Al,El,Dul harapan setelah mbak maya pulang umrah, dul tiba2 nyeletuk “GA MABOK MABOK LAGI” tp terus ama mbak maya mulutnya Dul ditutup pake tangannya mbak maya sambil ketawa, itu sih yg saya liat di infotaiment, ya semoga semua mendapat jalan yang terbaik buat rumahtangga mas dani ya.amin

  85. knp ya para pengacara nya mbak maya bukan menyelesaikan masalah malah menambah dan memperpanjang masalah, masyaAllah mudah2an Allah memberikan Hidayah untuk semuanya.amin

  86. seharusnya perempuan yang berhasil mendapatkan cintanya ahmad dani adalah perempuan yang beruntung. kurang apa lagi, ganteng, kaya, sufi n yg paling penting menomorsatukan keluarga.. apalagi..??

  87. Ass..
    Mas Dhani,semalam saya liat di Mamamia Show,,bintang tamuny DewiDewi Feat. MARGARETH

    kyny Margareth gantiin posisiny Ina yah?
    penampilan mereka Keren!
    maRgareth dah siap bgt terjun jd penyanyi profesional..
    apakah RCM akan mengotrak Margareth??
    taun lalu pas Mas Dhani jd juri Mamamia,kyny mas Dhani tertarik bgt sm margareth,sampe Duet Bareng jg nynyi Cinta Mati..dan itu keren banged!!

    gmn?margareth bnran mo dtarik k RCM gag mas??

  88. Urang Awak Jadi Arek Suroboyo Says:

    Mas DHANI adalah sosok musisi yang Bijaksana,tegas,dan Top Lah. Yang bikin aku salut lagu2nya Enak di denger dan memberikan aku inspirasi.Dimanapun aku berada aku selalu mendukung Anda Mas Dhani dan Dewa Serta semua orang masuk dalam RCM. Salam dari arek2 Suroboyo(Pangeran Cinta)

  89. THIS IS A SUPER ROCK MAN !!!

    BUKTIKAN klau anda THE GOD FATHERS !!!

    HIDUP ORANG IDEALIST !!! I say FUCK THE TREND ..THE TREND IS OVER

  90. SPIRIT OF MR DHANI NEVER DIE.BRAVO “MUHAMMAD DHANI” FOREVER AND EVER.( komentar terbaik dikasih hadiah dong mas dhani). ini no telpku ( 081325771869)

  91. hidup mas dhani…..saya suka dengan sikapnya mas dhani

  92. Asssalamualikum Mas..

    Insyallah saya bisa mencerna misi sampean, gak tahu kok sepertinya saya merasa nyambung denganmaksud tersembunyi Mas Dhani. Saya punya feeling semestinya lagu KAMU KAMULAH SURGAKU itu “soulnya” buat guru spiritual Mas Dhani, Syeikh Hisyam mungkin, atau Syekh Nazim.

    Terus berkarya Mas, karya yang abadi, dunia akhirat….

    Kalo boleh usul komen-komennya di media agak direm Mas…Kadang sesuatu akan lebih mengena dengan sikap DIAM, Diam yang bergerak terbang melayang…

    Wasalam

  93. saya kurang yakin klo ini blognya Ahmad Dhani
    coba klik disini penyataan Ahmad Dhani :

    heheheheh
    terbukti betapa angkuhnya

  94. Harsa Pradhirsa Says:

    Mas Dhani..how are you?
    Saya harap Mas Dhani sehat selalu..oh ya,saya menonton tayangan infotainment di TV dan di sana saya mendengar statement Maia kalau saksi yang Mas Dhani ajukan adalah saksi yang dibayar.Bagi saya itu sudah keterlaluan,kenapa saya berkata seperti itu?karena diantara saksi itu ada ibu Mas Dhani.Saya harap Mas Dhani bisa sabar dalam menanggapi statement tersebut,jangan terpancing dengan statement itu karena jika Mas Dhani terpancing maka akan ada celah yang bisa Maia dan para pengacara begonya ambil dan akhirnya Mas Dhani yang kalah.Saya harap Mas Dhani tetap sabar dan tunjukkan pada Maia kalau Mas Dhani adalah orang yang pantas untuk mengasuh Al,El dan Dul..dan saya sebagai baladewa sejati akan selalu mendukung Mas Dhani…be patience ok!

  95. Baladewa Mud Volcano Says:

    Mas Dhani……………..apapun yg terjadi,DEWA 19 jgn sampai vakum.
    Karena DEWA 19 adalah inspirasi buat Baladewa Korban MUD VOLCANO LAPINDO tuk tetap semangat.OK!!
    “HIDUP ADALAH PERJUANGAN”

  96. Gothicgirl Says:

    Mas Dhani saya pribadi tetap salut pada Anda di mana seorang musisi besar tetap menomorsatukan Keluarga,Manusia boleh berencana Tuhan jua lah yg menentukannya,saat masalah datang bertubi-tubi anda tetap berkreasi dan usaha anda ternyata ga’ si-sia dengan lagu Munajat Cinta anda tunjukkan pada seluruh rakyat Indonesia,kemenangan anda adalah bukti peduli THE ROCKERSSSS ALL INDONESIAN,HIDUP Mas Dhani.Kapan Konser Ke HK….

  97. chocom big fans nya om dhani Says:

    om dhani… keep rockin yupz..
    gw demen dech me gaya lo.. santai… gak ribet…
    gw paling BT sama orang yang pengen ikut campur masalah orang, kaya si tamara geraldin ituu.. gayanya aja so pake jadi saksi padahal cuma mau pamer wig baru.. dasar Ndesoo he2.. udah las boss kalo emang pada ribet sekalian aja lu kawinin tu mulan biar pada teguling babi tu orang2 yang ngiri sama lu.. okay.. lagian gak rugi lah punya istri siri kaya mulan, lebih santai.. gak kaya maia yang hobinya ngundang wartawan.. mau makan.. ngundang wartawan.. mau jemput anak ngundang wartawan.. mau naek pager bawa wartawan.. caper bener… Cpd…!!!.. lagian mulan juga lebih cakep n sexy.. n sekedar masukan dimusik neh om dhani.. ajak margareth mamamia gabung aja di dewi2 kayanya cocok tuh tinggal dipoles lagi aja..

  98. chocom di gn.putri also mulan fans.. Says:

    Ahmad dhani and Mulan Jameela…??? gilaaa… keren abiez…
    Fuck Off sandra dewi yang cuma nebeng ngetop sama si om dhani.. kelaut aja tamara geraldin yang pengen banyak job dengan ngikut2 kasus cerai nya orang.. Om dhani gw rasa tau banget mana temen yang bener2 setia sama temen yang ngikut2 doang.. kalo gw liat sisi musikalitasnya maia tuk kaya lagu buat anak TK pada touring… gak banget dhe..

  99. sigar chatiano Says:

    bagus….pertahankan sikapnya mas dhani…biarkan orang berbicara miring tentang mas dhani itu lumrah,karena iri itu hanya meliat sisi jeleknya saja, yang jelas mas dhani memang punya kesan sombong tapi karyanya nggak kalah bagusnya.oh ya kapan nih mas dhani konser di susmbawa NTB

  100. Assalamualaikum
    Mas dani MAKASE banget mas!!
    kemaren dah ke kudus!!
    Ga nyangka banget ternyata, yang dateng DEWA he he he he
    Jangan bosen bosen ke Kudus mas!!
    klo ke kudus jangan lupa sowan, di Syeh Jafar Sodiq , Ato di Pondok Arwaniah,
    Semoga Tetep Jaya!! aku Fans beratmu mas!!
    kemaren belum sempat foto bareng, uh….
    Wassalamualaikum

  101. Jangan lupa mas!! tetep SEMANGAT!!!
    Pantang menyerah!!
    POkoe Mas Dani OK!
    mas, ciptain lagu -lagu yang kayaj “SATU” seep mas, dalem banget mas…
    KEEP SHOLAT n SHOLAWAT

  102. Adjie desalic Says:

    Assalamualaikum,saya salah satu yg ngfans ma mas dhani trutama lirik2 mas yg top alaitop aplg lirik roman picisan n satu,mantep dah pkoknya..Nyante aj mas masalah kritik2 negatip mah ga usah dipikirin,masa seorang salik ma yg begituan doang dah kewalahan,klo saya jd mas mah psti saya puyeng jg,hak2..:D
    Pkoknya saya tetep dukung trus republik cinta,oiya boleh tau alamat email mas ga?Klo boleh tolong kirim ke email saya ya adjiedesalic@yahoo.co.id,klo sempat liat profil bandku jg ya di friendster,alamatnya desalic@yahoo.Com,makasih..

  103. great !!!!!!!

    thx 4 the gen !!!!

    mungkin kita ga se gen tapi se naluri !!!!!!!!!!!

    orang gemini adalah genius guy !!!! bener kan ! hehehhe !!!!

    go hell for the chiken blood !!!!!!

    who are they !????

  104. saran saya tetap aja dengan keputusan yang tegas, maia udah ketemu belangnya, pengacarane ongoh-ongoh mas, sek pinteran aku, ngomonge sak melendonge cangkeme, oya mas Farthat abas iku balasen ta iku cuma pengen mlebu tv ae ndeso, iku iri (iri tanda tak mampu).

  105. Peace Keeper Says:

    Saya adalah penggemar sejati Ahmad Dhani… Belum pernah di Indonesia ini ada musisi dan pencipta lagu sebaik anda.
    Saya pun penggemar Maia…Dia adalah seorang istri yang melahirkan 3 anak-anak yang luar biasa, ditambah kecantikannya tidak terkalahkan dimanapun. Walau mungkin dia bukanlah seorang wanita yang sempurna, tapi Mas sempat jatuh hati kepadanya. Bahkan, jika di hati kalian masing2 masih cinta, sangatlah lumrah karena kalian berdua telah menjalin ikatan perkawinan selama 11 tahun, ditambah perjuangan mas Dhani ‘menaklukkan’ Maia sebelumnya.
    Pikirkan Mas, all of that effort gone to waste just like that? Seorang mas Dhani yang seorang pemusik terkemuka, mempunyai istri yang bertalenta dan cuantik beserta 3 anak laki2nya yang semuanya guanteng2…Tidak mau diperjuangkan lagikah?
    Bayangkan, jika kalian tetap bersama, kalian adalah pasangan pemusik yang paling powerful di seantero nusantara dan negara2 asia lainnya. Saya berani janji kalau pasangan seperti kalian tidak ada di dunia ini…Semua musisi akan menghormati Mas Dhani.
    Saya memang hanya seorang warga biasa di Indonesia yang tidak terlalu suka perceraian, tetapi semua keputusan ada di tangan Mas.
    Jika kata2 saya menyakitkan atau tidak akan dipedulikan, tidak apa2. Akan tetapi saya akan ANGKAT TOPI kepada Mas jika solusi bisa didapatkan segera. Insyaallah Tuhan Memberkati Mas sekeluarga. AMin.

  106. berau 76 Says:

    assalamualaikum…..apa kabarnya bos….masih ingatkah dengan saya

  107. berau 76 Says:

    saya fans berat dirimu boss……jaga kesehatanmu bos..itu yg paling berharga jg penting….salam buat kruso(agung)

  108. gigih hendra Says:

    Aku ini adalah dirimu… Cinta ini adalah cintamu
    Sebagai baladewa, saya selalu dukung apapun keputusanmu mas Dhani.
    Kebenaran akan selalu menang. Tetap sabar dan istiqamah, Insya Allah pintu kebenaran akan di buka oleh Nya amiiin…

  109. yudi... Says:

    mas dhani
    album the rocknya keren abiieesss
    oy mas titip slam bwt mita y gtarisnya the rock indonesia,mainya keren bener,aq iri klo liat dia main gitar,pengen sih bsa ngejam ma dia……..
    oy,,,ad slam nh bwt the rock indonesia dri ank-ank fransiskus lampung……..!
    oy klo bsa d blz y ke email
    yudi_family_fransiskus@yahoo.com

  110. good job mas bwt album the rock…
    oy lgu2nya kren bgt…..
    trz aq ttp slam bwt mita the rock indonesia.,gw iri klo liat dia mangging ma mas……,pngn dh gw mnggung ma dia………,tp mgkn gx ya?
    oy…dpet slam nh dr ank2 sma fransiskus bwt the rock….
    jgn lpa mas bwt album jga bwt the rock indonesia

  111. hebat ahmad dhani….saya kagum sama mas dhani…karyanya luar biasa,,,nyentrik,beda dari yang lain….saya dah mulai suka dewa dari sd….saya baladewa dari cirebon,,masiy smu…

  112. cathrine N Says:

    hai mas dhani… aq seneng bgt sama lagunya mas dhani..
    aq selalu menunggu lagu2 dan album2 baru dari dewa19 atau the rock…
    mas dhanni kapan mau konser disurabaya?? cathrine tunggu loh mas dhani…

    ok mas dhanni cathrine cuman ngasih tau gtu aja…
    sukses terus ya mas dhanni…
    GBU

  113. cathrine N Says:

    mas dhanni… kalau bisa bikin lagu yg tentang persahabatan donk mas dhanni, kan bosan cuma cinta cinta terus..
    ok…

    sukses mas dhanni.

  114. mas dhanni… kalau boleh tanyak apa mas dhani sama mbak maia gak bisa rujuk lagi padahal aku ngefens banget lo sama mas dhani dan mbak maia… aku harap mas dhani dan mbak maia bisa rujuk lagi kasian anak-anak……

    ya udah mas nur cuma kasih tau kyk gtu aja..
    makasih

    sukses ya

  115. Abdul Rahman Says:

    Assalamualaikum Wr.wb

    Perkenalkan nama saya Abdul Rahman dan sekarang saya benar-benar ingin membutuhkan bantuan mas Dhani selaku leader dan pencipta lagu dari Dewa 19. Kebetulan sekarang saya lagi menyelesaikan studi di STAIN Pontianak dan sekarang saya lagi menyusun proposal penelitian yang berjudul:
    Analisis Pesan dan Pendidikan Islam

    dalam Lagu Dewa 19

    – Hidup Adalah Perjuangan

    – Air Mata

    – Satu

    – Hadapi dengan Senyuman

    – Pangeran Cinta

    – Laskar Cinta

    Untuk itulah saya mohon dengan sangat dari mas Dhani untuk memberikan kritik, saran dan masukannya terkait dengan masalah saya tersebut.

    wassalam

    Abdul Rahman

  116. Dear Mas dhani..
    Kemaren saya sempet nonton salah satu infotainment..disitu mas dhani bilang lg nyari pendamping yang baru dengan beberapa kriteria. Misalnya calon pendamping mas dhani harus sayang ama anak” (itu wajib), gak ngerokok,ga minum”an keras,ga dugem,rajin ibadah dll.
    hmmmmm…setelah saya pikir” ..kyanya kriteria itu gw banget deh (ngarep bgt neh..) heheheheee..saya boleh daftar jd calon pendamping ny ga..?? heeeee… Habisnya..mas dhani kriteria saya banget hihihihiii…
    i dont care what they say about mas dhani…
    song of my life..”Kasidah Cinta” hehehehhee…
    jd gmn neh mas dhani saya ada kesempatan ga..???
    oya boleh tau ga seh mas dhani ke The Rock Cafe Bandung tiap hari apa aja..?
    Ok deh..mas dhani..sukses ya buat semua yang sedang dan akan dilakukan, semoga menjadi berkah, dan ingat untuk selalu beribadah.
    Semangat ya…
    Love you… 🙂

  117. td pagi gw liat d sctv the rock feat ma koil…..
    kpan album nya keluar?
    komen gw seh keputusan mas dhani ngerekut koil ok bnget..mereka punya nma besar d kalangan indie label! seperti halnya mas dhani d mayor labelz!
    dengan duet nya koil ma the rock moga nm koil bs terngkat di atas permukaan yg lebih tinggi begitu juga dengan mas dhani ma the rocknya pasti makin sukses lah!!
    btw koil bakal masuk republik cinta managemen pa ga?
    gw rasa ga rugi bw mereka k republik managemen!
    ok intinya mas dhani ga salah klo koil bisa d bawah bendera republik cinta!!!
    wisnu.jr..021-98042294/08568477711

  118. ASWRWB,MALEM MAS,GW ANAK PEKALONGAN NIH,MAS THE ROCK KE PEKALONGAN BAWA SNOW WHITE DONK,,, GW TUNGGU YA. . MAS MBAK MAIA ADA2 AJA Y,JD KANJENG RADEN MAS AYU UDAH STRESS X MAS. . .MAS BTW2 UDH NEMU PEREMPUAN PALING CANTIK DI NEGERI INI BELUM MAS?

  119. Saya sudah sejak lama menunggu Persembahan Dari Surga jilid II. Kapan?
    Be a trendkiller!

  120. THE WONDERFUL BIG BOSS MASTER MISTER AHMAD DHANI.
    Mas klo ad yg tny sapakah musisi plg ok di indo?dgn lntang sy akn mnjawb sapa lg klo bkan MASTER MISTER AHMAD DHANI.
    Eh sy pny usul nyiptain lgu brgenre rock,wlopon pasar musik indo lbh ngepop,tp klo rock hsil olahan mas DHANI sy ykin ntu album bkal meledak..BUM…
    Mas utk MAIA kyy ntu org mkin mjd az dc. Dy lg cri prhatian publik dgn cranya yg bullshit..org ky maia itu bner2 hrus disingkirin scpatnya..
    mas slm bwt al,el,dul..
    BRAVO THE WONDERFUL BIG BOSS KING MASTER MISTER AHMAD DHANI.
    Mas plis…donk..
    hbungi sya…
    plis..bgt..
    di 085252622533.

  121. Maz…Jadilah my presiden

  122. mohammad ja'faruddin haji Says:

    mohon ma’af mas ahmad, sekedar bertanya masalah hukum sedikit….
    tahu seni darimana, apa yang mas ahmad lihat dari seni, dan apa yang mas ahmad rasakan dari seni ?

  123. Nitnot kerenz Says:

    Coba donk maia n dhani bljr dr kasusnya ariel peterpan-sarah.. Ga ada istilah rebutan anak.. Dhani ga berhak milikin anak spenuhnya.. Emangnya lu yg hamil??? Maia jg ga berhak milikin anak spenuhnya, krn setiap anak pasti butuh figur ayah dan ibu.. Dari ayah, anak akan belajar ttg ktangguhan dan dr ibu, anak akan bljr ttg ksabaran.. So, jgn rebutan anak dong jack..

  124. aku salah satu pendukung mas dani tu hebat…..
    banyak yang pengen seperti mas dani……….
    boleh dong berbagi tipsnya supaya bsa punya band besar kayk mas dani….???

  125. sip buat artis artis RCM denk. .
    tapi jangan masukin cinta laura donk!!
    apa lagi dara mama mia.. ikh,, gg banjet!!!

  126. salam kenal sebelumnya buat mas dhani….
    siapa pun di dunia ini yang tidak tegas kan terinjak….ku salut sama ketegasan mas dhani dalam mengadapi semua problem….

    optimis terus untuk yang terbaik….
    bersatu baladewa……

Leave a comment